Tingkat Pemikiran Permainan Texas Holdem Poker Free Game

Kebanyakan pemain poker mulai mempertimbangkan kartu pertama mereka. Setelah semua, tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa mulai dengan sepasang saku besar seperti Aces atau Kings – atau kartu terhubung bahkan besar seperti AK atau KQ – jauh lebih baik daripada yang ditangani tangan benar-benar mengerikan seperti 7-2 cocok , 9-6, dan sebagainya.

Lalu ada pemain poker lainnya, yang mungkin tidak tampak jauh berbeda pada pandangan pertama, yang kemungkinan akan bermain sangat berbeda, terutama jika mereka adalah pemain yang terampil. Sementara pemula mempertimbangkan kartu mereka sendiri dan tidak banyak lagi, pemain poker terampil berpikir setidaknya dua dan mungkin tiga tingkat. Tidak mungkin untuk berhasil di poker hold’em jika Anda tidak.

Seorang pemain texas holdem poker free game awal akan melihat kartu dia telah ditangani dan berkata pada dirinya sendiri, “Sepasang Aces … manis,” tetapi lebih dari itu kemungkinan akan sesuatu seperti, “Aku sudah ditangani qs3d … tangan dasarnya tidak berharga lagi. Aku harus melemparkannya jauh. “Itu contoh memainkan strategi kartu-dependent. Ini adalah apa yang kebanyakan pemain mulai melakukan – mereka menaikkan dengan tangan besar dan lipat yang lemah, tapi ada lagi yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat keputusan.

Jika di sisi lain Anda bermain melawan lawan yang terampil, ia berpikir tidak hanya dari tangannya sendiri, dia juga berpikir tentang apa yang Anda ditangani. Itulah yang disebut berpikir tingkat kedua. Dan jika dia juga berpikir tentang apa yang Anda pikir dia memiliki – yang disebut berpikir tingkat ketiga – dan membuat keputusan yang didasarkan pada semua penilaian ini.

Berbagai Tingkat Berpikir

Dalam rangka untuk mendapatkan luar kartu Anda harus berpikir tentang lawan Anda dan situasi Anda disajikan dengan. Berikut adalah tingkat dasar pemikiran:

– Tingkat 1 – kartu apa yang saya miliki?
– Tingkat 2 – Apa lawan saya miliki?
– Tingkat 3 – Apa yang mereka pikir saya miliki?
– Tingkat 4 – Apa yang mereka pikirkan saya pikir mereka memiliki?
– Tingkat 5 – Ya, Anda dapat terus dan pergi … ..

Secara teoritis kita bisa terus ke tingkat yang lebih dalam berpikir, tetapi Anda hanya akan menemukan persentase yang sangat terbatas pemain yang mampu berpikir ini sangat – dan jika mereka, mereka mungkin lebih memikirkan situasi pula.

Sementara mendapatkan ke tingkat yang lebih dalam dan lebih dalam dari pemikiran yang menandai tahapan yang lebih matang keterampilan poker, pemain terbaik mengakui jika lawan mereka bahkan mampu berpikir yang mendalam.

Mengatur Strategi Anda

Apa yang memisahkan pemain bagus dari yang besar adalah kemampuan mereka untuk mengenali apa tingkat lawan mereka berpikir dan menyesuaikan strategi mereka sesuai.

Jika saya tahu, misalnya, bahwa lawan saya hanya berpikir tentang kartu sendiri dan akan menaikkan sebelum flop dengan JJ, QQ, KK, AA serta AK, AQ dan KQ cocok, saya bisa melipat jika saya memiliki tangan yang doesn ‘t slot ke atas setengah dari kepemilikan kemungkinan, dan saya bisa bertaruh atau meningkatkan kapan dia memeriksa dengan tangan lemah. Jika dia memeriksa semua tangan yang lemah dan lipatan ketika saya yakin, saya memiliki keuntungan besar. Jika ia menyebut karena dia tidak ingin melipat tangannya terlepas dari apa yang saya miliki, saya hanya akan bertaruh tangan yang baik saya untuk nilai dan dia akan membatalkan semua uangnya dengan kartu yang tidak mencari untuk menjadi kuat seperti saya.

Bahkan jika saya tahu lawan saya mulai dengan sepasang saku lebih besar daripada yang saya miliki, kadang-kadang aku masih bisa bermain melawan dia dan memperoleh tepi. Mari kira saya telah 4s4d dan dia memiliki ACAH. Aku bisa menelepon sebelum tiba jika saya tahu lawan saya rentan untuk menjaga menelepon dengan tangan seperti Aces saku atau Kings, hanya karena mereka tidak datang sekitar yang sering dan terlihat begitu baik ketika mereka lakukan. Sebagian besar waktu, saya harus lipat pada kegagalan karena pasangan saya kecil mungkin tidak akan membaik.

Tetapi jika kegagalan adalah 9c4h2s lawan saya akan bertaruh Aces nya, dengan pertimbangan bahwa saya akan lipat. tepi saya adalah bahwa dengan berpikir tentang masing-masing tangan pada tingkat yang lebih, aku tahu dengan kepastian dekat apa yang lawan saya memiliki, tapi dia tidak tahu tentang tangan saya. Jika lawan saya bermain sepasang nya Aces untuk nilai intrinsik mereka, dan melakukannya tanpa satu pikiran tentang apa yang mungkin saya miliki, saya mungkin bisa mengambil semua chip-nya – dan itulah tujuan tanpa batas hold’em.

Tingkat ketiga Putar

Jika bermain tingkat pertama adalah proses dasar dari mengingat kekuatan tangan Anda, dan tangan Anda saja, dan tingkat kedua melibatkan berpikir tentang apa yang mungkin memegang lawan, tingkat ketiga bermain poker online for real money melibatkan membuat penentuan tentang apa yang lawan Anda berpikir Anda miliki di Anda tangan. Kebanyakan pemain poker bicara bicara ini, tetapi jauh lebih sedikit berjalan berjalan.

Jika lawan Anda membaca Anda sebagai Anda membaca dia, dan Anda dapat mengambil langkah-langkah apapun yang diperlukan untuk menanam benih dalam pikirannya bahwa Anda memiliki tangan yang sangat berbeda dari apa pun yang Anda benar-benar memegang, Anda hanya bisa bermain off jalan lawan membaca Anda, dan tangan yang sebenarnya Anda miliki adalah begitu penting.

Misalnya, jika Anda dapat meyakinkan lawan bahwa Anda memiliki tangan yang besar, Anda dapat bertaruh atau meningkatkan, aman dalam pengetahuan bahwa ia akan melipat karena Anda tahu bahwa lawan telah meyakinkan dirinya sendiri bahwa Anda memiliki tangan yang besar.

Jika Anda dapat meyakinkan dia bahwa Anda adalah mengerikan lemah tapi benar-benar memiliki tangan yang sangat besar, Anda dapat bermain secara off dari membaca lawan Anda dan memungkinkan dia untuk melakukan taruhan sampai waktu yang tepat bagi Anda untuk menempatkan palu ke bawah dan mengambil semua chip-nya. Itu bermain tingkat ketiga, dan sangat sedikit dari kita melakukannya serta kita ingin.

Berpikir Membawa Waktu

Ada banyak untuk memahami di sini, dan jika Anda seorang pemain awal Anda tidak perlu untuk menyerap semua itu dalam satu gerakan. Ini akan memakan waktu. Tapi dari mendapatkan-pergi, jika Anda menyadari bahwa lawan berpikir tentang apa yang Anda mungkin memegang serta berpikir tentang apa yang Anda mencari dia selain bermain kartu sendiri, Anda sudah mendapatkan kaki di belajar melengkung.

Hanya mengetahui konsep ini adalah plus besar untuk pemula. Jika semua keputusan Anda bermain – yang saya yakin, panggilan, menaikkan, lipat, atau reraise – yang didasarkan hanya pada kekuatan tangan Anda sendiri, Anda akan bermain poker diprediksi, dan karena itu menjadi target untuk eksploitasi.

Idealnya Anda harus berpikir satu tingkat lebih dalam daripada lawan. Jika mereka hanya berpikir tentang kartu mereka, Anda perlu berada di tingkat berikutnya berpikir tentang kartu mereka – tapi berhenti di situ. Jika mereka tidak mampu untuk pergi ke tingkat kedua untuk menempatkan Anda di tangan, Anda tidak harus mencoba untuk mewakili sesuatu yang berbeda.

Tapi hanya dengan berpikir tentang hal itu, dan meninjau tangan Anda telah bermain dalam hal pemikiran tingkat ketiga, permainan Anda akan meningkatkan dengan pesat.

Leave a Reply

